Kamis, 18 Desember 2008

Bush Dan Sepatu



BAGAIMANA TANGGAPAN ANDA

(PRO-KONTRA)

Memang ini suatu kejadian unik dan menarik perhatian dunia. bagaimana tidak berita yang di muat Media Massa seluruh Dunia mencetak kabar tentang kepala Negara Amerika yang di lempar sepatu.

mungkin ini suatu Tragedi pertama di dunia karena kepala Negara ( Presiden ) di lempar sepatu. dengan alasan simpel ,karena benci seorang jurnalis melempar sepatu ke arah Bush.mungkin kalau kita lihat Adat Istiadat orang Irak dengan tragedi Saddam Hussien, yang mana masyarakat irak memukul patung Saddam Hussein karena benci. jadi Irak mempunyai adat yang begitu unik ,mungkin setiap Negara manapun mempunyai Adat yang di tonjolkan untuk mengungkap kebencian kepada seseorang. tapi ini adalah realita yang ada di Negara Irak. melempar sepatu atau memukul sepatu kepada seseorang karena landasan benci.Muntazar Al Zaidi, seorang pelaku yang melempar sepatu kepada Bush. seluruh dunia sekarang membicarakan tentang sosok seorang Zaidi, bahkan sebagian Negara mengklaim Zaidi sangat tercelah,tapi di bagian Negara Arab sosok seorang Zaidi sangat di kagumi bahkan di anggap seorang Pahlawan .

bahkan dengan perlakuan Zaidi, seorang Putri dari Libya berkeinginan untuk memberikan penghargaan kepada Muntazar Al Zaidi. tidak dari Negara Libya saja yang respon kepada Zaidi bahkan dari Negara Mesirpun ingin menjodohkan anak perempuannya kepada Zaidi dengan berasalan keberanian dan di anggap Pahlawan.tidak sampai di sana, bahkan sepatu yang di pakai Zaidi untuk melempar Bush banyak yang tertarik untuk membelinya. tidak tanggung-tanggung satu sepatu di hargai 166 miliar. bagi anda yang berkeinginan hubungi PM Irak.

2 komentar:

  1. Pelajaran yg mungkin bisa dipetik bagi pengusaha: jika ingin sepatu atau alas kaki yang anda produksi berharga tinggi, lemparlah presiden/kepala negara asing saat berkunjung ke negera [kota] anda . . .
    Catatan : jangan sekali2 melempar suami/isteri atau pasangan anda dengan sepatu ya, hukumannya bisa lebih berat dari yg diterima Zaidi . . . he he . .
    Just kidding wae . . pakde

    BalasHapus
  2. hahhaa...
    masih untunk cuman sepatu yank dilempar, coba kalo bush datenk ke tempatnya ki Gendenk, bisa bisa bush di mutilasi ama anak buahnya tuh dsono, secara ki gendenk pernah berniat mo nyantet bush gitu loh...!!
    hahhaha...

    BalasHapus